728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 25 June 2014

Ketua KPUD Tidak Terima Surat Izin Kampanye Jokowi di Monas dan HI


MUHARRIKDAKWAH - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membantah memberi izin kepada Ketua Panitia Gerak Jalan Revolusi Mental, Charles Honoris, untuk mengadakan kegiatan di Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu pagi (22/6).

"Saya tidak pernah tanda tangan (izin yang diajukan panitia relawan Jokowi)," ujar Sumarno saat dihubungi, Rabu sore (25/6).

Sebelumnya Charles Honoris mengaku telah mengantongi izin kampanye dari Polda Metro Jaya, Panwaslu DKI dan KPUD DKI untuk berkegiatan di dua tempat yang haram digunakan untuk kampanye politik itu.

Sayangnya, Sumarno tidak mengetahui di mana surat izin kampanye yang diajukan oleh tim sukses Jokowi itu. Ia mengaku akan segera memberikan informasi mengenai surat izin itu usai mendapat informasi dari bawahannya.

'Nanti saya akan cek suratnya," singkatnya.

Pemprov DKI juga membantah memberikan izin kepada pihak Joko Widodo. Bahkan, Plt Gubernur DKI, Basuki Purnama, merasa dilangkahi terkait perizinan itu.

Ketua Panitia Gerak Jalan Revolusi Mental, Charles Honoris, menegaskan bahwa izin mereka sudah lengkap. Baik itu izin penggunaan Monas maupun pemberitahuan ke Polda, Panwaslu DKI dan KPUD DKI.

Menurut dia, Jokowi sama sekali tidak melakukan kampanye di Monas. Walaupun, banyak foto beredar memperlihatkan Jokowi mengacungkan dua jari, simbol nomor urut di Pilpres. [ald/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketua KPUD Tidak Terima Surat Izin Kampanye Jokowi di Monas dan HI Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah