728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 5 June 2014

KGPH PA Tedjowulan: Prabowo Terdidik, Terlaith dan Sudah Disiapkan

Amien Rais didampingi ketua tim pemenangan kampanye capres Prabowo - Hatta wilayah Solo,
KGPH PA Tedjowulan (kanan). Foto: VIVAnews/Fajar Sodiq

MUHARRIKDAKWAH - Beberapa hari lalu, Mahapatih Keraton Surakarta Kanjeng Gusti Pangeran Haryo (KGPH) Panembahan Agung Tedjowulan menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk Pilpres 9 Juli mendatang.

Ia juga didaulat menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di Surakarta dan sekitarnya.

Tedjowulan menyampaikan alasan dukungan itu. Menurut dia, dukungan terhadap pasangan calon pemimpin itu atas dasar kualitas dan kemampuan sumber daya manusia.

"Prabowo itu sudah terdidik, terlatih, pemimpin yang sudah disiapkan. Background-nya jelas ya dari militer," kata Tedjowulan usai menghadiri deklarasi Sahabat Akbar Tanjung (AT) di komplek Liga Mas, Perdatam, Jakarta, Kamis (5/6).

Raja Surakarta itu meyakini Indonesia dapat mengalami peningkatan di segala bidang di bawah kepemimpinan Prabowo-Hatta .

"Zaman sudah berubah, saya juga menyesuaikan perubahan. Yang bisa melakukan perubahan bangsa itu Pak Prabowo," kata Tedjowulan.

Dia enggan menjelaskan alasannya tidak mendukung capres Joko Widodo (Jokowi) yang notabene berasal dari daerahnya sendiri, dan pernah memimpin ibukota Keraton Surakarta tersebut.

"Saya tidak mau bicara masalah itu," tegas Tedjowulan. [ald/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: KGPH PA Tedjowulan: Prabowo Terdidik, Terlaith dan Sudah Disiapkan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah