728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 8 June 2014

Menjaga Parit-parit Perjuangan Islam

Sumber foto: Facebook


Oleh: Ust. Wildan Hakim

MUHARRIKDAKWAH - Seorang ustadz yang saya cintai karena Allah bertanya mengapa saya menyibukan diri dengan issue Palestina, Baitul Makdis Dan Masjid Aqsha, sedangkan prioritas perjuangan kita adalah pertarungan politik domestik di tanah air agar dimaksimalkan supaya kita kemudian bisa berkontribusi buat Palestina lebih optimal setelah menang. Kemudian saya jawab (setelah tentunya mendoakan sang ustadz untuk selalu dalam naungan dan lindungan-Nya); 

1. Apa yang kami lakukan adalah melaksanakan fardhu kifayah perjuangan Islam, agar bisa mengangkat beban dosa ummat dan bangsa ini dari tanggungjawabnya terhadap Palestina, Baitul Makdis dan Masjid Aqsha baik secara kemanusian, moral atau pun keagamaan.

2. Kami berupaya melaksanakan amanat dunia Islam, bahwa kesibukan domestik dan problematikanya jangan membuat kita lupa dan mengabaikan alqodhooya almarkaziyah; central issue perjuangan keummatannya; yaitu merebut kembali Alquds Assyarief wal Masjidil Aqsha dari cengkraman zionis la'natullah 'alayhim. Dan keberkahan narasi perjuangan ini biidznillah akan memberikan keberkahan bagi perjuangan kita untuk menjadikan negeri Indonesia yang kita cintai ini negeri yang baldatun thayyibatun wa Rabbun Ghafuur.

3. Setiap kita adalah berdiri dalam parit-parit perjuangan Islam dan jangan sampai penyebab kekalahan perjuangan Islam berasal dari parit yang kita jaga. Baitul Makdis Dan Al-Aqsha sekarang dalam kondisi kritis dan level emergensi; zionist telah menyempurnakan 90%penggalian terowongan dan galian di Komplek Masjid, dan tinggal menunggu waktu serta kelengahan kita untuk kemudian menghancurkan dan merobohkannya. Di beberapa bagian komplek sudah terjadi longsor. Lalu apakah kita akan terus terdiam? Demi Allah apakah kita masih bisa merasakan kenikmatan makan, minum, tidur dan rehat sedangkan Al-Aqsha menjerit dan menangis. Lalu adakah Shalahuddin Al-Ayuby baru di antara ummat ini ?!?!

4. Kami akan tetap berkomitmen dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Hatta sebagai amanah perjuangan kita bersama. 

الله أكبر و لله الحمد

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menjaga Parit-parit Perjuangan Islam Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah