728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 16 June 2014

Opick: Bantu Palestina Semampu Kita Walau Harus Menggadaikan Sandal



MUHARRIKDAKWAH - Seniman dan Penyanyi Religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick, dalam acara Konser Kemanusiaan Palestina yang diselenggarakan oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bersama Front Penyelamatan Al-Aqsha (FPA), Ahad (15/6/2014) memberikan aspresiasi bagi masyarakat Indonesia yang membantu Palestina.

“Saat saya ke Palestina, saya ditanya sama orang sana, ngapain kamu jauh-jauh ribuan kilo ke sini. Saya bilang Masjidil Aqsa bukan punya hanya milik bangsa Palesina, tapi punya seluruh kaum muslimin di dunia” kata Opick kepada wartawan di Gedung Sabuga Bandung, Ahad (15/6/2014)

Opick pun menjelaskan bahwa umat Islam Indonesia siap membantu Palestina. “ Kita semua akan membantu apa yang kita bisa, walaupun kita gadaikan sandal buat jalan kita,” tegas penyanyi lagu Tombo Ati ini.

Sebagai seniman dan penyair, Opick menyatakan bahwa dirinya berbuat untuk masyarakat Palestina dengan syair-syairnya.“Walaupun secuil, kalian semua yang membantu adalah pahlawan, insya Allah, Allahu Akbar!,” pungkas Opick. [alhikmah.co]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Opick: Bantu Palestina Semampu Kita Walau Harus Menggadaikan Sandal Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah