728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 7 June 2014

Pidato Jokowi Dinilai Melempem dan Mengecewakan



MUHARRIKDAKWAH - Penampilan calon presiden yang diusung PDIP dan koaliasinya Joko Widodo (Jokowi) mulai mengubah dukungan. Sikap Jokowi dianggap sangat tidak meyakinkan karena terkesan gerogi, kaku dan tak percaya diri.

Setidaknya, Jokowi sudah dua kali tampil di atas podium pada acara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pertama, saat pengambilan nomor urut, Ahad (1/6), kedua saat deklarasi kampanye damai, Rabu (4/6).

“Gayanya kok gitu ya mas. Jadi hilang semangat saya dukung Jokowi,” kata Warga Mayong, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Mochammad Husni, saat dihubungi, Sabtu (7/6).

Husni kecewa melihat Jokowi yang tidak tegas. "Melempem. Ini baru dalam negeri. Gimana kalau kumpul bareng kepala negara lain,” kesannya.

Politisi PDI Perjuangan, Pupung Suharis, mengakui penampilan Jokowi ketika berpidato memang kurang meyakinkan. Malah ia ikut kecewa karena seringkali Jokowi menyampaikan hal tidak penting yang mengundang reaksi negatif.

Pupung menunjuk pada apa yang dilakukan Jokowi di Papua saat menyindir capres lain yang berkampanye dalam hotel. "Yang kayak begitu enggak baik dan enggak perlu. Masa jauh-jauh dari Jakarta ke Papua, hanya ngrasani orang, itu bukan leader yang baik," kata Pupung menyayangkan.

Pihaknya khawatir, Jokowi bakal keteteran pada debat capres nanti. "Saya baru saja keliling Jawa Tengah, kaget juga dengan capres partai saya ini, kok makin keteteran. Sementara popularitas Prabowo makin tinggi," imbuhnya. [rol/nabawia]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pidato Jokowi Dinilai Melempem dan Mengecewakan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah