728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 5 June 2014

PKS Yakin Demokrat Ikut Gabung Koalisi Merah Putih



MUHARRIKDAKWAH -
Tim pemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali menggelar deklarasi pemenangan. Deklarasi kali ini berlangsung di situs bersejarah Benteng Marlborough, Kota Bengkulu, Rabu (4/6) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan partai Koalisi Merah Putih yaitu Gerindra, PKS, PAN, PBB, PPP, dan Golkar. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bengkulu, Dedi Haryono dalam orasinya menyebut sosok Prabowo yang paling pas untuk memimpin Indonesia.

"Indonesia adalah negara yg besar, Prabowo memiliki track record sebagai sosok yang jujur, asli tanpa polesan media, memiliki visi-misi jelas dan memiliki karakter yang tegas," ujarnya seperti dikutip dari rilis Humas DPP PKS, Kamis (5/6).

Seluruh ketua umum partai politik Koalisi Merah Putih pengusung Prabowo-Hatta menegaskan bahwa mereka bertekad untuk memenangkan Prabowo-Hatta di propinsi Bengkulu secara mutlak dengan target perolehan suara minimal 60 persen. Hal ini mengingat total perolehan suara partai pendukung yang sudah mencapai 49 persen.

"Kita sudah mengantongi 49% suara pada pileg 4 april lalu, dan saya yakin kita akan mencapai kemenangan 60 persen karena 11 persen lagi akan datang dari Demokrat yang akan merapat, Insya Allah," jelas Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kurnia Utama dalam orasinya.

Acara yang dimulai sejak pukul 14.30 WIB ini dihadiri lebih kurang 300 peserta mengingat terbatasnya tempat duduk karena berlokasi di dalam benteng peninggalan penjajahan Inggris yang ada di Bengkulu yaitu Benteng Marlborough.

Deklarasi diakhiri dengan pembacaan komitmen bersama semua peserta yang dipimpin oleh ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Susi Marleny Bachsin yang merupakan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Bengkulu. [wid/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKS Yakin Demokrat Ikut Gabung Koalisi Merah Putih Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah