728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 24 June 2014

Prabowo: Bicara Masa Lalu, Ada Waktunya


MUHARRIKDAKWAH - Calon Presiden, Prabowo Subianto, menegaskan tak ingin terlalu menanggapi berbagai serangan terkait masa lalunya.

Bagi Prabowo, yang terpenting saat ini adalah memikirkan Indonesia ke depan dengan memenangkan Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kita berpikir sekarang, hari ini, besok dan masa depan. Saya fokus itu, saya dapat tugas kekuatan yang sangat besar," kata Prabowo di Alun-alun Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa 24 Juni 2014.

Kekuatan yang dimaksud Prabowo adalah enam partai koalisi pendukung. Ditambah lagi dukungan dari Partai Demokrat yang sudah de facto mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "Jadi kami ada tujuh partai," ujarnya.

Kekuatan ini lanjutnya, didukung oleh sejumlah elemen tokoh agama dan para habaib yang menugaskan Prabowo maju di pilpres.

Mengenai berbagai serangan yang terus digulirkan lawan politiknya terkait masa lalu masa lalunya, Prabowo menegaskan hal tersebut belum tepat dilakukan saat ini.

"Kalau bicara masa lalu, itu ada waktunya," ucap Prabowo.

Meski begitu, mantan Danjen Kopassus itu menilai, rangkaian tudingan dan serangan yang ditujukan kepadanya saat ini merupakan bagian dari proses demokrasi.

"Kita terima. Ini demokrasi, tiap orang punya pilihan. Kita jalankan demokrasi dengan baik," tegasnya. [vivanews]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo: Bicara Masa Lalu, Ada Waktunya Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah