728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 4 June 2014

Prabowo-Hatta Didukung 95% kyai Sepuh Jawa Timur




MUHARRIKDAKWAH - Ketua Tim Kamnas Prabowo-Hatta wilayah Jawa Timur Supriyanto mengatakan, pasangan Prabowo-Hatta didukung 95% kyai sepuh di Jawa Timur. Mulai dari Kediri, Jember, Lumajang, Jombang hingga Madura. “Semuanya sudah pasti memberikan dukungan kepada Prabowo, beliau-beliau itu lebih percaya bangsa ini akan lebih bermartabat jika dipimpin Prabowo,” kata Supriyanto, saat deklarasi relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Graha Astranawa, Surabaya (1\6) seperti dilansir Surabayapagi.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua Kamnas pusat Mahfud MD, Ketua KADIN Jatim La Nyalla Mattalitti, Ketua DPP PKNU Khoirul Anam, Ketua PKNU Jatim Arif Djunaedi, Wakil Ketua DPD PG Jatim Sabron Pasaribu.

Hal senada juga dikatakan Ketua Tim Kampanye Nasional Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD bahwa sejumlah kyai NU baik Jatim maupun provinsi lain sudah menyatakan dukungannya. “Para ulama menaruh harapan besar perubahan di negeri ini kepada Pak Prabowo,” kata Mahfud MD ditempat yang sama.

Ditambahkannya, masyarakat agar memilih pemimpin yang sudah jelas track recordnya dan tidak memilih capres yang belum jelas track recordnya. “Jangan memperjudikan bangsa ini kepada pemimpin yang belum jelas track recordnya," tegasnya.

Mahfud mengatakan, relawan-relawan terus muncul untuk misi yang sama. Termasuk bergabungnya 10 organisasi masyarakat Jatim untuk memenangkan Prabowo-Hatta. "Pilpres bukan hura-hura, tapi pemilihan orang yang bertanggung jawab memimpin bangsa 5 tahun ke depan,” katanya.

10 elemen yang deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa antara lain Gerak Aswaja, Forsa (Fans of Rhoma Irama and Soneta) Jatim, LIRA Jatim, Forum Kiai dan Santri Jatim, Banteng Putih Jatim, Kiblat Jatim, Kelompok Tani Makmur Jatim, Indonesia Bisa Jatim, Lembaga Ekonomi Mubaligh (LEMI) Jatim, dan SPSI Jatim. [ASN/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo-Hatta Didukung 95% kyai Sepuh Jawa Timur Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah