728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 4 June 2014

Prabowo: Jokowi Adalah Saudara Saya



MUHARRIKDAKWAH -
Calon presiden Republik Indonesia nomor urut 1, Prabowo Subianto mengatakan calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) adalah saudaranya. Hal ini diungkapkan Prabowo saat berpidato dalam rangka deklarasi pemilu damai dan berintegritas yang diselenggarakan oleh KPU, Selasa (3/6) malam.

"Jokowi adalah saudara saya, Muhammad Jusuf Kalla adalah senior saya. Mereka putra-putra terbaik bangsa," ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, dirinya dan wakilnya Hatta Rajasa berjanji akan menerima mandat dari rakyat.

"Apabila mandat diberikan kepada kami maka akan kami jalankan sepenuh hati, jika mandat itu diberikan kepada Jokowi, kami akan menghormati, kami yakin Jokowi dan JK patriot terbaik. Mari bertanding dengan baik sehat dan bersaudara selalu hadirkan iklim kesejukan bagi rakyat Indonesia," katanya.

Prabowo juga menyampaikan bebesar hati dengan adanya komitmen dari KPU dan Bawaslu untuk menyelenggarakan pemilihan dengan adil, jujur, dan bermartabat.

"Inilah yang didambakan bangsa Indonesia. Bangsa kita telah membangun demokrasi dengan susah payah dan cukup lama. Ini cita-cita pendiri bangsa kita. Indonesia yang begitu besar telah diakui sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia," ungkapnya.

Menurut Prabowo demokrasi adalah sistem pemerintah dan politik yang terbaik.

"Mau tidak mau kita harus menjaga demokrasi ini agar tidak diselewengkan, pemilu adalah kesempatan rakyat Indonesia memilih pemimpinnya. Kami berbesar hati malam ini karena ada komitmen dari penyelenggara pemilu untuk menyelenggarakan pemilu yang bersih jujur dan adil," katanya.

"Kami pasangan Prabowo-Hatta dan seluruh anggota koalisi menyatakan tekad kami untuk mengikuti kampanye dengan sejuk. Saya minta pendukung-pendukung saya untuk patuh dalam hal ini," pungkasnya.[dm/pksnongsa.org]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo: Jokowi Adalah Saudara Saya Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah