728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 30 June 2014

Relawan Bertekad Menangkan Prabowo-Hatta di Basis-basis PDI Perjuangan



MUHARRIKDAKWAH - Dengan berbagai konsolidasi yang dilakukan, basis merah, atau basis PDI Perjuangan, dipastikan akan berbalik arah dan menjadi pendukung Prabowo-Hatta.

Demikian disampaikan Koordinator Tim Relawan Negaraku (TRN), Aris Marsudiyanto. Hal ini dikatakan Aris setelah sejak 22 Juni lalu, TRN bergerilya ke Magelang, Solo, Klaten, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar dan Sragen. Daerah-daerah di Jawa Tengah itu dikenal sebagai basis suara PDI Perjuangan.

Saat di Jawa Tengah, ungkap Aris, telah bergabung bersama TRN kelompok relawan dan puluhan ormas. Bahkan beberapa ormas besar seperti Mega Bintang yang diketuai Mudrik Sangidu, Komando Bela Marhaen di bawah kepemimpinan Joko Pamilihanto, Banteng Liar dan lain lain yang dulu terkenal militan mendukung Megawati, kini telah berbalik dan mendeklarasikan dukung Pasangan Prabowo-Hatta.

Hari ini (Senin, 30/6), kata Aris beberapa saat lalu, TRN akan melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur. Di Jawa Timur, puncak acara akan dilakukan di Sukoharjo, Boyolali dan PT Sritex, setelah bergerilya ke Madiun, Ponorogo, dan Ngawi.

"Dengan bekerja keras, cerdas dan militan insyaallah target menjadikan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Presiden dan Wakil Presiden RI tercapai. Kami sangat optimis rakyat disemua pelosok sudah semakin cerdas memilih pemimpinnya, terbukti dengan banyaknya deklarasi yang dilakukan swadaya," ujar Aris saat akan berangkat ke Jawa Timur. [ysa/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Relawan Bertekad Menangkan Prabowo-Hatta di Basis-basis PDI Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah