728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 8 June 2014

Ribuan Warga Ikuti Aksi Solidaritas Hamas untuk Bebaskan Tawanan





MUHARRIKDAKWAH, Hebron - Gerakan Perlawanan Islam Hamas menggelar aksi solidaritas untuk tawanan di Hebron pada Jumat (6/6/2014). Aksi tersebut diikuti sekitar 12 ribu warga dari Hebron, termasuk para pimpinan Hamas, anggota parlemen, tokoh faksi-faksi Palestina, dan keluarga para tawanan yang mendekam di penjara Israel.

Koresponden Pusat Informasi Palestina menyatakan, aksi digelar usai shalat Maghrib dari Masjid Al-Hars, Utara Hebron, disertai long mach sejauh 3 km. Para peserta aksi menuntut pentingnya pembebasan para tawanan.

Aksi solidaritas memenuhi jalanan Al-Hars, Ain Sarah, dan Ibnu Rusyd menuju lapangan Manarah. Dengan satu suara, para peserta aksi mengalunkan nasyid dukungan bagi perjuangan dan pengorbanan para tawanan.

Ribuan warga Palestina berkumpul di lapangan Manarah, meneriakkan dukungan bagi tawanan, dan menuntut Brigade Al-Qassam melakukan serangan balasan, dan menculik serdadu zionis untuk ditukar dengan para tawanan Palestina.

Orasi disampaikan aleg Nayef Rajub dan tokoh Front Demokratik, Badran Jabir, yang menuntut segenap elemen masyarakat untuk melakukan solidaritas dan dukungan bagi para tawanan Palestina, terlebih bagi mereka yang tengah menggelar mogok makan hari ke 44 berturut-turut, di tengah kondisi sulit yang menimpa mereka di penjara zionis Israel. [
infopalestina/suara-islam]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ribuan Warga Ikuti Aksi Solidaritas Hamas untuk Bebaskan Tawanan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah