728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 28 June 2014

Sambut Ramadhan, Santri Nurul Fikri Pawai Keliling Kampung

Foto NFBS Lembang
MUHARRIKDAKWAH - Kamis (26/06/14) Segenap civitas Nurul Fikri Lembang mulai dari PAUD, Santri SMP SMA, Asatidz, dan seluruh keluarga besar nurul fikri lembang mengadakan Tarhib Ramadhan dengan pawai mengelilingi jalan-jalan di sekitar Nurul Fikri Lembang. Peserta Pawai yang mengikuti acara kemarin kurang lebih mencapai 600 orang.

Pengkondisian peserta dimulai dari pukul 09.00 di halaman mesjid Sholahudin Al-Ayubi baik peserta Tholib maupun Tholibah. Pembukaan dengan tilawah oleh ustadz Harun dan dilanjut dengan tausiah dari Mudir Pesantren Ustadz Wildan Hakim tentang Semangat Ramadhan. Seluruh peserta memakai kostum bernuansa putih dan dilengkapi dengan beberapa poster yang telah disiapkan para santri.

Pawai tarhib Ramadhan Kamis kemarin menempuh beberapa KM perjalanan dan perjalanan menghabiskan waktu 2 Jam dari pukul 10.00 sampai dzuhur. Para Santri membagikan Jadwal Imsakiyah kepada warga masyarakat yang berada di sepanjang perjalanan yang dilalui selama Pawai. Terdengar suara Sholawat yang dilantunkan oleh para santri selama Pawai berlangsung, dan mulai sepi dan Hening Suara Sholawat tadi saat seluruh peserta pawai kembali ke Mesjid Sholahudin Al-Ayubi. [nfbslembang]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sambut Ramadhan, Santri Nurul Fikri Pawai Keliling Kampung Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah