728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 6 June 2014

Seorang Wanita Salat Subuh di Gerbong Kereta Depok




MUHARRIKDAKWAH - Setiap tempat kerja memiliki peraturan masing-masing soal jam masuk kerja. Kondisi Ibu Kota yang sulit diprediksi membuat para pekerja rela berangkat pagi buta untuk menghindari terlambat menuju kantor.

Hal ini sepertinya dirasakan seorang wanita pengguna transportasi umum kereta. Kemungkinan, karena berangkat sangat dini dan tak sempat melakukan salat subuh di rumah, wanita ini pun melakukan ibadah wajib itu di kereta.

Gambar wanita yang salat subuh di kereta Commuter Line ini yang membuat heboh jagat sosmed, khususnya Path. "Subhanallah sampai salat subuh di kereta," tulis pengguna kereta api, Onne Nurmalita pada akun Path-nya, Kamis 5 Juni 2014.

Melihat pemandangan yang berbeda di kereta itu membuat Onne Nourmalita mengambil kamera ponsel. Onne pun megabadikan momen itu kemudian diunggahnya ke media sosial Path.

"Keretanya jurusan Jatinegara, pas di stasiun Depok Lama itu. Saya ikut kereta yang belakangnya, tapi subhanallah sampai salat subuh di kereta mungkin takut terlambat," ujar Onne. Hingga kini belum diketahui identitas wanita yang salat di kereta api itu. [Ism/dream/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Seorang Wanita Salat Subuh di Gerbong Kereta Depok Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah