728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 8 June 2014

Simpatisan PDIP Beramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta



MUHARRIKDAKWAH - Simpatisan PDIP beramai-ramai memilih untuk mendukung Prabowo-Hatta sebagai capres dan cawapres pada deklarasi yang digelar di Lapangan Hypermart, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur. Acara ini dihadiri oleh masing-masing ketua parpol pengusung Prabowo-Hatta tingkat Kabupaten Cianjur, pada Selasa (3/6) lalu.

Berdasarkan pantauan Tribun, Mereka dengan sukarela melepaskan atribut PDIP yang dikenakan sebelum berorasi dan menyatakan diri mendukung capres dan cawapres yang Prabowo-Hatta.

"Kami simpatisan PDIP dari Kecamatan Ciranjang bertekad dan mendukung Prabowo untuk menjadi presiden," ujar perwakilan simpatisan, Dumyati, ketika berorasi di atas panggung di Lapangan Hypermart, Jalan KH Abdullah bin Nuh tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Dedi Kosim sebagaimana dikutip dari inilah.com, menyebutkan setidaknya ada 10 PAC PDIP di Cianjur yang menyatakan bergabung dengan Koalisi Merah-Putih. Dia mengaku bangga ternyata dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta begitu antusias.

"Di hari yang berbahagia ini saya merasa bangga ternyata kita mendapatkan dukungan juga dari simpatisan PDIP. Sudah ada 10 PAC PDIP yang menyatakan ikut bergabung bersama Koalisi Merah-Putih. Yang tadi datang pada deklarasi hanya perwakilan saja," kata Dedi di sela-sela acara deklarasi.

Seusai deklarasi, menurut Dedi, semua akan mulai bergerak untuk pemenangan pasangan Prabowo-Hatta menuju kursi RI 1 dan RI 2. Dia menargetkan perolehan suara sebesar 80 persen untuk kemenangan Prabowo-Hatta di Cianjur.

Daerah Cianjur dan Sukabumi memang banyak yang mendukung Prabowo-Hatta. Hal ini juga disampaikan oleh salah seorang warga asal Sukabumi yang tidak mau disebutkan namanya, via pesan singkatnya kepada pksciktim.org,(7/6) malam.

"Saya orang Sukabumi, gerakan saya di lingkungan rumah, tempat kerja sangat kuat untuk Prabowo Hatta, Sukabumi, Cianjur pendukung Prabowo banyak," ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa Pos PDIP kemarin banyak yang dicat menjadi nuansa Prabowo Garuda. [hs/pksciktim/pksnongsa]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Simpatisan PDIP Beramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah