728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 7 June 2014

Sindiran Jokowi Saat Kampanye di Papua Untuk Capres Nomor Urut Berapa ?

Foto: indonesiakatakami.files.wordpress.com

MUHARRIKDAKWAH - "Capres yang lain sudah ada yang pernah ke sini (papua) atau belum? Saya sudah dua kali ke sini. Ini bentuk perhatian pada Papua," ucap Jokowi pada saat melaksanakan kampanye di Papua beberapa hari yang lalu.

Entah siapa yang disindir oleh Jokowi terkait Capres yang belum pernah mengunjungi Papua karena Capres nomor urut 1, Prabowo Subianto sudah akrab dengan masyarakat disana.
Seperti diketahui, bahkan mudah ditemukan diberbagai media terkait kiprah Prabowo di Papua. Pada tahun 1996, Prabowo pernah ditugaskan untuk sebuah operasi khusus di Papua yaitu pembebasan sandera di daerah Mapenduma, 160 km di arah Barat daerah Wamena, Papua. Operasi ini untuk membebaskan peneliti dari Ekspedisi Lorentz 95 yang disandera Organisasi Papua Merdeka.

Operasi berlangsung selama 130 hari dan dilaksanakan oleh pasukan Kopassus yang dipimpin langsung oleh Prabowo.

Kecintaan pendiri Partai Gerindra ini juga dinyatakan dalam bentuk aksi nyata yaitu dengan menjadi bapak asuh dari 8.000 anak-anak Papua selama 6 tahun belakangan ini.

Bahkan, Diana Widyastuti yang merupakan salah satu pengurus DPP Partai Gerindra memiliki ratusan anak asuh di sana dan secara berkala, Diana selalu mengunjungi Papua serta hidup ditengah-tengah masyarakat.

Jadi, capres siapakah yang disindir oleh Jokowi ? [dy/nabawia]


  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sindiran Jokowi Saat Kampanye di Papua Untuk Capres Nomor Urut Berapa ? Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah