728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 25 June 2014

Ulama Banten Mengajak: Selesai Sahur, Mari ke TPS Coblos Nomor 1


MUHARRIKDAKWAH - Ratusan ulama se Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta di Ponpes Nurul Mursyidah Pandeglang, Banten pimpinan KH. Suhermanhari, kemarin (Rabu, 24/6). Deklrasi dukungan itu bersama Gerakan Indonesia Berkah (GIB).

Ketua Umum GIB Fadli Nasution mengajak, para alim ulama dan santri ponpes se Banten untuk terus bergerak mengajak dan menjaga suara umat agar tetap pada satu pilihan.

"Jangan lupa, pada hari Rabu 9 Juli, bertepatan dengan 11 Ramadhan, selesai makan sahur dan sholat subuh, jangan tidur lagi, mari kita ke TPS yang sudah dibuka mulai jam 7 pagi, pilih satu kali saja, karena kalau dua tidak sah," kata dia kepada redaksi, Rabu (25/6).

Prabowo-Hatta, lanjut Fadli, memiliki komitmet keumatan. Pasangan nomor urut 1 itu adalah pemimpin yang komit dan istiqomah terhadap masa depan pendidikan ummat, khususnya pondok pesantren. Menurut Fadli, bukan revolusi mental yang diperlukan bangsa saat ini, akan tetapi menanamkan akhlaqul karimah secara utuh kepada anak-anak didik.

Dan tanpa pakai kartu pun, anak-anak bangsa juga bisa pintar dan sehat. Konstitusi sudah mengamanatkan 20 persen dari APBN dialokasikan untuk dana pendidikan, disitulah peran negara dalam mewujudkan pendidikan gratis yang berkualitas dalam wajib belajar 9 tahun. Begitu juga dengan jaminan atas kesehatan umat yang sudah diatur dengan BPJS Kesehatan, akan lebih baik lagi pelaksanaannya pada masa yang akan datang.

"Coblos gambar capres-cawapres yang berpeci (kopiah) hitam, Insya Allah Indonesia berkah," tandas Fadli. [rus/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ulama Banten Mengajak: Selesai Sahur, Mari ke TPS Coblos Nomor 1 Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah