728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 14 July 2014

7 Parpol Bersatu di Parlemen untuk Indonesia Bangkit



MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto, didaulat sebagai Pembina Koalisi Merah Putih Permanen di Parlemen. Usai tujuh ketua umum partai politik menandatangani piagam koalisi permanen di Tugu Proklamasi, Jakarta.

"Kita berkumpu pada hari ini, di tempat sejarah ini di mana proklamasi kita 1945 di proklamirkan, dan hari ini kita telah meyaksikan suatu peristiwa bersejarah, suatu penandatanganan piagam koalisi permanen dari tujuh partai di Republik Indonesia ini yang memwakili hampir 2/3 rakyat Indonesia," kata Prabowo di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Prabowo menegaskan, tujuh partai politik memiliki itikad bekerja sama secara permanen untuk mengawal pancasila, mengawal UUD, mengawal NKRI, mengawal Bhineka Tunggal Ika, menjamin adanya pemerintahan yang efisien dan stabil yang bisa membawa suatu perbaikan bagi seluruh bangsa Indonesia.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kehormatan yang begitu besar kepada saya untuk diangkat kepada saya menjadi pembina koalisi ini. Insya Allah dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia, koalisi Merah Putih ini akan dapat memimpin Indonesia bangkit menuju cita-cita proklamasi kita," terang Prabowo.

Dia pun mengajak seluruh Koalisi Merah Putih di bulan suci Ramadan ini untuk merapatkan barisan dan berdoa agar Indonesia dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. "Marilah kita teguhkan iman kita, teguhkan tekat kita, tundukan kepala kita dalam doa oleh Allah SWT agar bangsa kita selalu diperika perlindungan di saat-saat yang penting bagi bangsa kita ini," sambungnya.

Dengan semangat menggelora, Prabowo meyakinkan semua pendukungnya untuk memenangkan pilpres 2014. "Tetap teguh dalam pendirian, jangan goya, jangan gentar, merah putih akan menang," pungkasnya.

Para tokoh-tokoh nasional yang hadir dalam penandatanganan piagam koalisi merah putih permanen, antara lain, Hatta Rajasa, Amien Rais, Akbar Tanjung, Hary Tanoesoedibjo, Titiek Soeharto, Mahfud MD, Aburizal Bakrie, Suryadharma Alie, MS Kaban, Anis Matta dan petinggi partai koalisi merah putih lainnya. [hol/okezone]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 7 Parpol Bersatu di Parlemen untuk Indonesia Bangkit Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah