728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 21 July 2014

Al Qassam Bunuh 15 Perwira dan Serdadu Zionis


MUHARRIKDAKWAH - Hari Sabtu (19/7/2014), Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, berhasil membunuh 15 perwira dan serdadu Zionis dalam 4 aksi militer.

Selama aksi hari Sabtu kemarin Brigade al Qassam berhasil menggempur sistem keamanan dan militer Zionis, meskipun pesawat-pesawat Zionis dengan segala jenisnya terbang di atas wilayah Jalur gaza dan kendaraan-kendaraan beratnya berkonsentrasi di perbatasan Jalur Gaza.

Sabtu malam Brigade al Qassam menyatakan sekelompok pejuangnya berhasil menyusup melalui terowongan di belakang garis musuh di daerah ar Rayyan di sekitar Shufah di selatan Jalur Gaza dan berhasil membunuh 5 tentara Zionis, setelah itu mereka berhasil kembali dengan selamat.

Aksi serupa dilakukan sekelompok pejuang al Qassam pada Sabtu pagi di markas militer di timur wilayah tengah Jalur Gaza. Mereka berhasil menghancurkan tiga tank dan membunuh 6 tentara Zionis serta sejumlah lainnya luka-luka dan berhasil merampas persenjataan jenis M16.

Pihak Zionis mengklaim, 11 pejuang Palestina berhasil lolos dan seorang meninggal dalam aksi tersebut.

Sebelumnya militer Zionis juga mengakui seorang perwira dan serdadunya tewas dalam aksi yang dilakukan Brigade al Qassam di timur Gaza dan para pejuang Palestina berhasil kembali dengan selamat.

Sementara itu sumber-sumber medis Zionis juga mengatakan sebuah roket Palestina jatuh di kota Dimona dan menyebabkan seorang Zionis tewas serta 3 lainnya luka-luka.

Brigade al Qassam menyatakan bahwa pada hari Sabtu kemarin kelompok pejuangnya berhasil menyusup ke belakang garis musuh dan meledakan 9 tank di timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Brigade al Qassam juga menyatakan bertanggung jawab atas penembakan 3 serdadu Zionis hingga tewas di Beit Hanun dan pihak Zionis mengakui aksi ini.

Sementara itu pihak militer Zionis menyatakan sejumlah serdadunya juga mengalami luka-luka, sebagiannya dalam kondisi kritis akibat baku tembak yang terjadi di Beit Hanun, wilayah utara Jalur Gaza.

Malam sebelumnya tiga serdadu Zionis terluka setelah jip yang mereka tumpangi terkedak hantaman roket anti kendaraan lapis baja di pagar keramanan di timur wilayah tengah Jalur Gaza.

Di malam yang sama, seorang serdadu Zionis tewas dan lima lainnya luka-luka dalam baku tembak setelah pasukan Zionis melewati pagar keamanan di timur Gaza. [pip/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Al Qassam Bunuh 15 Perwira dan Serdadu Zionis Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah