728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 19 July 2014

Anggota Partai Nasionalis Yahudi: ''Semua Wanita Palestina Harus Mati Karena Lahirkan Anak Calon Teroris''


MUHARRIKDAKWAH -
AYALET Shaked, anggota Partai Nasionalis Yahudi, mengeluarkan pernyataan bahwa semua ibu di Palestina harus dibantai. Pasalnya, mereka akan melahirkan ‘ular-ular’ kecil yang membahayakan Israel.

“Semua orang Palestina harus mati dan rumah mereka harus dimusnahkan sehingga mereka tidak dapat melakukan aksi teror lagi,” ujar Ayalet, tanpa tedeng aling-aling, “Mereka semua musuh kami dan darah mereka harus berada di tangan kami, termasuk para wanita yang akan melahirkan anak-anak calon teroris.”

Pernyataan Ayalet ini merupakan anjuran genosida atau aksi pembantaian suatu kelompok tanpa menyisakan satu orang pun di dalamnya.

Ayalet sendiri mengatakan hal itu karena banyak pejabat dari berbagai negara telah mengecam serangan udara Israel di Jalur Gaza.

Sebelumnya Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk serangan Israel serta menuduh entitas itu telah membantai rakyat Palestina. [sa/islampos/jewishpress/presstv/jerusalempost]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anggota Partai Nasionalis Yahudi: ''Semua Wanita Palestina Harus Mati Karena Lahirkan Anak Calon Teroris'' Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah