728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 12 July 2014

Benjamin Netanyahu Tolak Stop Serangan Militer ke Jalur Gaza



MUHARRIKDAKWAH - Israel dipastikan akan mengabaikan tekanan dunia internasional yang meminta penghentian operasi militer di Jalur Gaza.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam sebuah pidato kenegaraan usai melakukan perbincangan telepon Presiden AS Barack Obama dan Kanselir Jerman Angela Merkel, sebagaimana dilansir BBC (Sabtu, 12/7).

Netanyahu bahkan mengatakan bahwa pihaknya kini sudah menyerang lebih dari 1.000 sasaran di Gaza sejak Selasa (8/7) dengan menggunakan kekuatan berskala dua kali lebir besar dari operasi serupa ke Jalur Gaza yang dilancarkan pada 2012 lalu.

"Tidak akan ada tekanan internasional yang bisa mencegah Israel menggunakan kekuatan," tegasnya.

Sementara itu, sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa lebih dari 100 orang tewas di Gaza sejak Israel melancarkan serangan udara tersebut. Namun begitu, hingga saat ini pertempuran di Jalur Gaza masih terus berlanjut. Kelompok-kelompok militan di Gaza, seperti Hamas, terus melanjutkan penembakan roket ke Israel yang menyebabkan kerusakan dan sejumlah orang mengalami luka-luka. [ian/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Benjamin Netanyahu Tolak Stop Serangan Militer ke Jalur Gaza Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah