728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 19 July 2014

Hamas Kepung Serdadu Zionis, Israel Gelabakan



MUHARRIKDAKWAH - Sejumlah tentara Zionis, dini hari tadi, Jum’at (18/7) berada dalam kepungan kelompok perlawanan, saat mereka berupaya merangsek menuju Gaza dari beberapa arah. Sejumlah tentara dikabarkan tewas dan luka-luka dalam baku tembak dengan perlawanan tadi malam.

Sumber Palestina di Quds Press mengatakan, bantrokan sengit antara mujahid perlawanan dengan tentara Zionis yang mencoba memasuki utara dan selatan Gaza. Sejumlah tentara Zionis dikabarkan tewas dan lainya luka-luka.
Brigade Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas menyebutkan, prajuritnya berhasil meledakan lima kendaraan tempur Zionis. Akibatnya beberapa tentara Zionis tewas dan lainya luka-luka cukup parah.

Sementara itu, pihak Zionis mengakui tujuh tentaranya luka-luka. Salah satunya dalam kondisi kritis dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Berzala di Ashkelon. Mereka segera diterbangkan dengan helokopter yang datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Sementara itu, di selatan Gaza tepatnya di Khanyunis terjadi bentrokan sengit antara tentara Zionis yang terkepung perlawanan Al-Qossam. Media Zionis mengakui, dua tentaranya tewas dalam pertempuran tersebut. Informasi ini disinyalir bocor. Oleh karena itu, pihak militer menutup semua corong informasi yang berpotensi merugikan pihaknya.

Sejak Selasa (8/7), Gaza digempur habis-habisan oleh militer Zionis dengan kekuatan penuh. Ribuan operasi militer telah digelar ke Gaza oleh angkatan udara, laut maupun darat Israel. Tercatat 248 warga sipil jadi korban kegasan mereka dan ratusan lainya luka-luka. [infopalestina]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamas Kepung Serdadu Zionis, Israel Gelabakan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah