728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 24 July 2014

Hamas Klaim Kembali Tewaskan 9 Tentara Zionis


MUHARRIKDAKWAH - Pasukan perlawanan Palestina mengatakan mereka telah menewaskan sembilan tentara Israel dalam serangan balasan terhadap invasi Israel atas Jalur Gaza yang terkepung.

Pada hari Rabu (23/7), militer Israel mengakui tiga dari kematian dalam pertempuran dengan pejuang Hamas di Khan Yunis di Gaza selatan Rabu pagi, menjadikan korban tewas militer Israel 32 jiwa.

Namun, Brigade Ezzedine al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Palestina Hamas, mengatakan sembilan orang tewas di sana, berarti setidaknya 60 tentara Israel tewas sejauh ini.

Ia menambahkan bahwa para pejuang menghancurkan tank Merkava Mark IV dalam pertempuran mereka dan juga menembakkan roket ke Metropolitan Area (Gush Dan) Tel Aviv, Shefela, Ashkelon, Palmachim, Bnei Darom, Ashdod, dan Lod.

Sementara itu, kode sirene merah meraung di Rehovot dan Beit Shemesh dekat al-Quds Timur (Yerusalem).

Menurut media Israel, Iron Dome berhasil mencegat lima roket yang ditembakkan dari pesisir.

Iron Dome adalah sistem pertahanan roket jarak pendek yang dirancang untuk mencegat roket dan artileri yang ditembakkan dari kisaran antara empat dan 70 kilometer.

Sejak 7 Juli, pesawat tempur Israel telah meenggempur berbagai situs di Jalur Gaza, menghancurkan rumah-rumah dan mengubur keluarga di reruntuhan. Tank-tank Israel juga memulai serangan darat terhadap tanah Palestina pada 17 Juli.

Laporan terakhir mengatakan pasukan perlawanan Palestina terus menimbulkan kerugian besar pada tentara Israel sebagai balasan atas serangan mematikan di Jalur Gaza. [ELF/kabarpalestina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamas Klaim Kembali Tewaskan 9 Tentara Zionis Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah