728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 9 July 2014

Jerman ke Babak Final Dengan Mulus, Setelah Pesta Gol Lawan Brasil

(Foto bbc)
MUHARRIKDAKWAH, Sao Paolo - Jerman melenggang mulus ke babak final Piala Dunia 2014 setelah menggulung tuan rumah Brasil dengan skor luar biasa 7-1 di Estadio Governador Magalhes Pinto, Belo Horizonte, Rabu dini hari (9/7/2014) WIB.

Absennya Neymar dan Thiago Silva ternyata membawa dampak yang signifikan terhadap penampilan Tim Samba secara kesuluruhan.

Mengusai jalannya laga, serangan Brasil seperti kehilangan rohnya saat memasuki area pertahanan Der Panzer dan mudah dipatahkan lawan. Sementara barisan belakanga mereka terlihat sangat rapuh saat mendapat serangan balik.

Hal itulah yang dimanfaatkan benar oleh para pemain Jerman. Dalam kurun waktu kurang dari 30 menit di babak pertama, lima gol mampu disarangkang secara bergantian oleh Thomas Muller, Miroslav Klose, Toni Kroos (2 gol) serta Sami Khedira.

Seperti belum puas berpesta gol di babak pertama, Jerman menambah dua gol di babak kedua lewat torehan pemain pengganti Andre Schurrle. Brasil hanya mampu mencetak gol hiburan lewat kaki Oscar di penghujung laga.

 Ini adalah kekalahan terbesar Brasil di Piala Dunia serta menjadi kemenangan terbesar sepanjang sejarah Piala Dunia. [inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jerman ke Babak Final Dengan Mulus, Setelah Pesta Gol Lawan Brasil Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah