728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 24 July 2014

Jokowi Setuju Monorel Distop, Jadi Selama ini Peresmian dan Pameran Hanya Pencitraan


MUHARRIKDAKWAH - Proyek Monorel menjadi salah satu topik hangat yang dibahas oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jokowi yang juga menjadi presiden terpilih itu setuju untuk menyetop proyek monorel.

"Beliau bilang kalau desainnya nggak masuk akal ya nggak bisa. Monorel kalau desainnya enggak sesuai akan kita stop," kata Ahok usai keluar dari kantor Jokowi di Gedung Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Pelaksana proyek monorel, PT Jakarta Monorail, diultimatum untuk membereskan desain hingga akhir Agustus 2014. "Kita tunggu sampai Agustus desainnya seperti apa. Pak Jokowi setuju (distop) kalau misalnya enggak masuk akal ya setuju," ujar Ahok.

Padahal warga Jakarta terbuai dengan aksi Jokowi yang melakukan pameran monorel di Monas.

Bukan itu saja, Jokowi meresmikan proyek pembangunan monorel jalur hijau Semanggi-Sudirman

Peletakan batu pertama ini dilakukan di kawasan Setia Budi Utara, tepatnya di sekitar Tugu 66. Nantinya PT Jakarta Monorail akan memasang pear atau fondasi kolom lanjutan dari kawasan ini ke arah utara, Dukuh Atas.

Ternyata, proyek monorel hanya ngibul Jokowi saja.

Sumber: [Detik/Tempo/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jokowi Setuju Monorel Distop, Jadi Selama ini Peresmian dan Pameran Hanya Pencitraan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah