728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 14 July 2014

Koalisi Permanen Bentuk Keyakinan Prabowo Menang

Headline

MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Tokoh perempuan Partai Golkar Marwah Daud Ibrahim menyatakan penandatanganan koalisi permanen partai pendukung Prabowo-Hatta adalah bentuk keyakinan akan memenangkan pilpres.

"Ini bentuk keyakinan Prabowo-Hatta akan menang. Dan kita berusaha mengikat antara satu partai dengan partai lainnya, bukan hanya pada partai, koalisi permanen ini juga sampai dengan relawan di tingkat akar rumput," ujar Marwah di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Pakar komunikasi ini juga menjelaskan, koalisi permanen ini terilhami dari koalisi permanen UMNO (United Malays National Organization) di Malaysia.

"Deklarasi Koalisi Permanen Merah Putih ini terilhami setelah Mahattir memberikan pidatonya di UIN Syarif Hidayatullah yang memberikan pengalaman tentang koalisi permanen UMNO,"imbuhnya.

Marwah juga menegaskan tidak akan terpengaruh dengan teror dan intimidasi melalui quick count maupun real count dari pihak lawan.

"Kita hanya menunggu keputusan resmi dari KPU 22 Juli nanti. Dan kita juga akan mengacu pada perhitungan real count saksi kita secara berjenjang di lapangan,"tandasnya. [rok/inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koalisi Permanen Bentuk Keyakinan Prabowo Menang Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah