728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 3 July 2014

Mirip Komunis dan Fasis, Pendukung Jokowi Serbu TvOne


MUHARRIKDAKWAH - Massa pendukung Jokowi menyerbu dan mencorat-coret kantor TvOne Biro Yogyakarta, Rabu (2/7) sekitar jam 22.00 WIB.

Massa langsung mencoret-coret tembok rumah dan menyegel pintu dengan memasang palang kayu. Tembok rumah dicoret dengan cat semprot warna merah dengan tulisannya "PDIP bukan PKI, TvOne Anjing" dan lain-lain.

Setelah mencoret-coret tembok rumah massa langsung pergi meninggalkan lokasi. Meski kompleks perumahan dijaga satpam, namun tidak ada yang berani melawan.

Bukan hanya di Yogyakarta, massa pendukung Jokowi juga menyerbu kantor TvOne di Jakarta, Kamis (2/7) dini hari.

Dalam aksinya, massa sempat berorasi di depan kantor. Mereka menuding TvOne sudah tidak melanggar kebebasan bersikap hanya karena mendukung pasangan capres-cawapres tertentu.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Perjuangan Demokrasi (Repdem) Mariston Pasaribu menuntut pihak TvOne mengklarifikasi berita itu. Sebab, berita tersebut sangat merugikan dan berbau fitnah.

"Kami sangat tersinggung dan kecewa yang fitnah tentang stigma ala Orde Baru bahwa PDIP sarang kader Partai Komunis. Kami menyadari betul kebebasan pers, tapi jangan digunakan menyebar fitnah dan berita bohong," kata Mariston. [petikan/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mirip Komunis dan Fasis, Pendukung Jokowi Serbu TvOne Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah