728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 30 July 2014

Nasib PDIP & Partai Koalisi di Pemerintahan Jokowi


MUHARRIKDAKWAH, Jember -
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berharap Joko Widodo atau Jokowi bisa memberikan yang terbaik dalam memimpin bangsa ini lima tahun kedepan bersama Jusuf Kalla atau JK. Karena, Jokowi telah dinyatakan menang oleh KPU pada Pemilu presiden 2014.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jember Bukri mengatakan, kemenangan Jokowi-JK merupakan kepercayaan masyarakat supaya Indonesia menjadi lebih baik. Artinya, nasib dan citra PDIP akan sangat tergantung dengan performa pemerintahan Jokowi nanti.

"Ini pertaruhan juga bagi PDI Perjuangan. Kalau Jokowi gagal membangun bangsa ini, habislah PDI Perjuangan," kata Bukri.

Sebaliknya, kata Bukri, jika Jokowi berhasil menata Indonesia lebih baik dan mampu mengemban amanat rakyat. Tentu partai asuhan Megawati Soekarnoputri akan merasa diuntungkan.

"Bahkan, partai-partai koalisi yang mengusung dan mendukung Jokowi bisa ikut mendapat citra baik dan peningkatan kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Menurut Bukri, harapan masyarakat terhadap Jokowi cukup besar. "Kepercayaan masyarakat (terhadap sosok politisi) kan nyaris tidak ada. Masyarakat mencari figur yang bersih, jujur, dan mampu membawa ke arah lebih baik," katanya. [beritajatim/inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nasib PDIP & Partai Koalisi di Pemerintahan Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah