728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 22 July 2014

Ozil Setor Bonus Piala Dunia Ke Penderita Kanker



MUHARRIKDAKWAH - Aksi terpuji bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil pa­tut ditiru. Bonus yang diteri­ma­nya dari penampilan apik Der Panzer saat memenangkan tropi Piala Dunia 2014 di Brasil tak dihabis­kan sendiri.

Pemain klub Arsenal ini akan menyerahkan sebagian bonus yang diterimanya sebesar 355 ribu Poundsterling dari partai semifinal dan final untuk anak-anak yang menderita penyakit kanker. Tapi, sejauh ini belum jelas seberapa banyak yang akan dikeluarkannya.

Playmaker Muslim berusia 25 tahun ini sebelumnya sem­pat di­beritakan menyumbang­kan bo­nus dari kemenangan Pia­la Du­nia untuk warga di Ga­za, Pales­tina. Sejumlah laporan menye­but­kan Ozil siap menye­rahkan bonus sebesar 237.000 Pounds­tering atau senilai Rp 4,7 miliar bonus dari final dan ju­ga 118.000 Poundsterling atau Rp 2,3 miliar dari semi­final Piala Dunia 2014 untuk Gaza.

Terkait berita tersebut, The In­­dependent melaporkan bah­wa per­wakilan Ozil, Roland Ei­tel mem­bantah pernyataan ter­se­but, dia mengatakan Ozil men­donasi­kan bonusnya untuk membantu biaya operasi anak-anak di Bra­sil. Penggemar pun dibuat bi­ngung dengan kesim­pang-siuran berita yang bere­dar, mereka ke­mudian berbon­dong-bondong mengkonfirmasi be­rita tersebut ke akun Face­book resmi Ozil.

Untuk menjernihkan suasa­na, Ozil pun menjawab, “Peng­ge­mar yang terhormat, sebelum Piala Dunia saya mendukung operasi sebelas anak yang sakit. Sejak kemenangan Piala Dunia, saya akan menaikkan jumlah do­­nasi menjadi 23 orang. Ini ada­lah ucapan terima kasih pri­badi saya untuk keramahan orang-orang Brasil,” katanya di­kutip Daily Mail.

Pemain yang memecahkan rekor pembelian termahal Arse­nal –dengan 42,5 juta Euro- suk­­ses menyesuaikan diri de­ngan ce­pat di Liga Primer dan mem­ban­­tu klub London utara itu me­raih Piala FA musim lalu, di tim­nas, ia sukses mengantar Jerman me­raih trofi Piala Dunia keempat set­elah mengalahkan Argentina 1-0 dalam perpanja­ng­an waktu pa­da Minggu (13/07) lalu. [***rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ozil Setor Bonus Piala Dunia Ke Penderita Kanker Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah