728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 24 July 2014

Prabowo, Hatta, dan ARB Tegaskan Koalisi Permanen Tetap Solid


MUHARRIKDAKWAH - Paska pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU), koalisi permanen pendukung Prabowo-Hatta dikabarkan pecah. Namun hal ini dibantah pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Menyikapi kabar perpecahan ini Prabowo menanggapinya pendek. "Kamu ada-ada aja. Enggak," katanya saat ditemui di DPP PKS, Jakarta, Kamis 24 Juli 2014.

Hal senada disampaikan pasangannya, Hatta Rajasa. Apa yang beredar dianggapnya hanya kabar angin saja.

"Nggak ada yang retak. Kita tetap solid sampai akhir," jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang menjadi motor dari koalisi permanen juga menolak adanya kabar perpecahan koalisi permanen. Koalisi ini akan terus memperjuangkan ini.

"Kita masih solid. Kita masih konsisten. Tidak ada perpecahan," tegasnya.

Pusat data tim pemenangan

Tim Pembela Hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dipastikan akan melakukan gugatan ke MK terkait hasil pemilihan presiden yang sudah diketuk KPU. Tampak calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa mendatangi DPP PKS yang dijadikan pusat data tim pemenangan.

Prabowo tiba terlebih dahulu, dengan berkemeja putih, ia turun dari mobil Lexus berwarna putih B 17 GRD. Kedatangannya langsung disambut Presiden PKS Anis Matta dan Sekjen PKS Fahri Hamzah.

Prabowo hanya tersenyum dan melambaikan tangan pada awak media. Ia bersama para petinggi partai langsung memasuki kantor DPP PKS.

Beberapa menit kemudian Hatta dengan memakai kemeja berwarna biru tua lengan panjang berpeci hitam, datang. "Kabar saya baik," katanya sambil melangkah.

Pertemuan Prabowo dan Hatta kali ini untuk pertama kalinya setelah Prabowo menyampaikan pidato penolakan dan menarik diri terhadap hasi rekapitulasi KPU. Sayangnya, mantan Menko Perekonomian itu tidak menjelaskan ke mana dirinya selama ini.

Keduanya hadir di DPP PKS untuk menyiapakan gugatan ke MK, besok setelah salat Jumat. Dari pantauan, keduanya tampak berbicara dengan Presiden PKS, Anis Matta. Ketiganya tampak serius memperhatikan berbagai data. [vivanews]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo, Hatta, dan ARB Tegaskan Koalisi Permanen Tetap Solid Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah