728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 10 July 2014

Prabowo Sindir Jokowi yang Deklarasi Kemenangan

 

MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto menyindir Joko Widodo alias Jokowi yang sudah mendeklarasikan bahwa pasangan nomor urut 2 sebagai pemenang Pemilu presiden 2014, berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara (quick count) beberapa lembaga survei.

"Capres nomor 2 terus melakukan aksi di luar lapangan, maka tentu karena ini adalah katakanlah suatu perang persepsi. Kita tidak mau sampai nanti persepsi opini terbentuk bahwa pihak A sudah menang, padahal belum apa-apa quick count versinya macem-macem," kata Prabowo di Cikeas, Rabu (9/7/2014).

Ia mengaku telah menerima data real count dari tim-timnya yang disebar bahwa banyak memperoleh suara yang signifikan tinggi atau menang untuk pasangan nomor urut 1. Namun demikian, diharapkan calon presiden nomor urut 2 yaitu Jokowi-Jusuf Kalla (JK) supaya tidak melakukan pesta kemenangan sebelum KPU memutuskan rekapitulasi Pilpres.

"Tadi bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menkopolhukam mengatakan capres nomor dua sudah bersedia tidak melanjutkan pengumpulan massa apalagi di luar. Itu lebih baik kita sama-sama menahan diri mempersilahkan pihak berwenang verifikasi penghitungan dengan baik tanpa intimidasi, kita usung proses ini lebih baik," ujarnya.

Berdasarkan hasil quic count yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei, menunjukan jika pasangan Prabowo-Hatta berhasil menang dalam Pilpres 2014. Quick count yang menyatakan Prabowo-Hatta menang adalah:

- Lembaga Survei Nasional (LSN): Prabowo-Hatta 50.60% dan Jokowi-JK 49.75%
- Indonesia Research Consult (IRC): Prabowo-Hatta 51.11% dan Jokowi-JK 48.89%
- Puskaptis: Prabowo-Hatta 52.06% dan Jokowi-JK 47.94%
- Jaringan Survei Indonesia: Prabowo-Hatta 50.26% dan Jokowi-JK 49.74%. [ris/inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo Sindir Jokowi yang Deklarasi Kemenangan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah