728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 4 July 2014

Ridwan Kamil: Prabowo Sudah Kaya, Tidak Akan Korupsi



MUHARRIKDAKWAH - Walikota Bandung Ridwan Kamil terang-terangan mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

Bahkan, Walikota yang biasa disapa Kang Emil itu mau menemui ribuan masyarakat yang datang ke Lapangan Tegalega Kota Bandung, Jumat sore (4/7), hanya untuk menyatakan Prabowo-Hatta pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini.

"Dari 250 juta harus ada manusia terbaik yang bisa memimpin negeri ini. Kita butuh pemimpin tegas, siapa yang punya kapasitas sebagai pemimpn tegas? Hanya Prabowo-Hatta," terang Emil.

Meski dengan kondisi suara serak, karena tengah menjalani ibadah puasa. Walikota Bandung ini tetap semangat meneriakkan yel yel "Indonesia Bangkit, Prabowo Presiden".

"Pemimpin itu harus berpengalaman, dalam negeri dan luar negeri. Dan itu semua ada di Prabowo-Hatta," ujar Emil.

Khusus untuk persoalan korupsi yang masih membelit Indonesia, ia pun yakin Prabowo mampu memberantasnya tanpa ragu. Keyakinannya itu berdasar dari fakta sederhana. Berdasar data Komisi Pemilihan Umum, Prabowo adalah calon presiden paling kaya dengan harta Rp 1,6 triliun.

"Saya kira Pak Prabowo akan memprioritaskan pemberantasan korupsi. Untuk diri pribadinya, Pak Prabowo tidak akan korupsi. Dia sudah kaya. Dia akan dedikasikan waktunya untuk Indonesia," ujar Emil.

"Mengenai wakilnya, Pak Hatta Rajasa, dia orang pintar. Alumni ITB sama kayak saya. Biasanya orang pintar selalu hati-hati dalam menyikapi masalah dan selalu menasehati dengan kehati-hatian," jelas Emil. [ald/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ridwan Kamil: Prabowo Sudah Kaya, Tidak Akan Korupsi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah