728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 9 July 2014

Serangan Fajar, Relawan Jokowi Ditangkap Panwaslu

Tabloid Kampanye Jokowi-JK Dibagikan saat Masa Tenang (Ilustrasi)
MUHARRIKDAKWAH, Tangerang - Seorang relawan ditangkap petugas Panwaslu Kota Tangerang, karena membagi-bagikan tabloid berisi kampanye Jokowi-Jusuf Kalla. Pria tersebut diketahui bernama Evan Julius Sirait SE warga Batan Indah, Blok K 28, Rt 05/04 Desa Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Evan berdasarkan informasi yang didapat diamankan pada Selasa (8/7/2014) tengah malam oleh pihak panwas setempat. Ia menyebarkan sebuah tabloid profil pasangan nomer urut dua di sekitaran BSD Sektor Dua Belas, Tangsel.

"Kita amankan pelaku, saat tengah menyebar tabloid Pro JJ. Tabloid ini isinya visi misi pasangan presiden nomer urut dua dan keberhasilan-keberhasilan Jokowi selama menjadi gubernur dan ini disebar dimasa tenang, dilarang," tegas Engelhartia Bhayangkara, Ketua Panwaslu Kota Tangsel.

Dari tangan pelaku, petugas menyita 38 eksemplar tabloid yang belum sempat disebar kepemukiman warga ini. Kuat dugaan pelaku sengaja menyebar tabloid ini kewarga untuk mempengaruhi pilihan sebelum pencoblosan yang akan digelar Rabu (9/7/2014) pagi ini.

Saat ini pelaku penyebaran Tabloid JJ masih menjalani pemeriksaan oleh Petugas Panwaslu Kota Tangsel. Rencananya Panwas akan segera memeriksa saksi terkait kasus ini. [ahm/okezone]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Serangan Fajar, Relawan Jokowi Ditangkap Panwaslu Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah