728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 16 July 2014

Setengah Juta Warga Yahudi Panik Karena Mendapatkan Kiriman Pesan SMS Dari Hamas


MUHARRIKDAKWAH - Selain berhasil meretas dan mengacukan siaran televisi chanel 2 dan 10 Israel, komando cyber Brigade Izuddin al Qassam juga dilaporkan berhasil meretas sekitar setengah juta ponsel milik warga Israel dan mengirim pesan singkat dan suara bernada ancaman dan intimidasi.

Dalam pesan yang dikirim melalui pesan singkat tersebut, Hamas, mengatakan “adalah kebodohan pemerintah Israel yang mengobarkan perang tanpa adanya tujuan yang jelas. Mereka telahmenjadikan kalian sasaran dari roket-roket yang dikirim pejuang Palestina. Kami akan terus mengirim roket-roket tersebut sampai Israel menyetujui semua syarat gencatan senjata kami.”

Ini adalah kemajuan tercanggih Brigade Izuddin al Qassam dalam satu hari terakhir agresi militer Israel ke wilayah Jalur Gaza.

Tercatat komando cyber Brigade Izuddin al Qassam berhasil meretas siaran televisi chanel 2 dan 10 Israel, serta mengirim pesan singkat dan suara terhadap lebih dari setengah juta jiwa warga dan pasukan militer Israel. [Rassd/Ram/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Setengah Juta Warga Yahudi Panik Karena Mendapatkan Kiriman Pesan SMS Dari Hamas Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah