728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 8 July 2014

Shireen Sungkar Berhijab, Teuku Wisnu Dukung Total

Pesinetron Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu - (Foto: inilahcom)
MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Pesinetron Shireen Sungkar sedang istiqomah untuk mengenakan hijab. Langkah Shireen untuk berhijab mendapat dukungan penuh suaminya, Teuku Wisnu.

"Didoain aja mudah - mudahan awal yang baik, istiqomah trus bukanya di rumah saja," ungkap Shireen Sungkar saat ditemui di Jakarta Timur.

Menurut Shireen mengenakan hijab itu adalah keputusan yang diambil sendiri. Calon ibu itu rupanya sudah memiliki niat yang kuat sejak lama namun baru terlaksana pada bulan Ramadhan tahun ini.

"Yang mutusin aku sendiri dan dibantu suami juga, didoain aja lancar. Niatnya sudah lama hanya mulainya bingung kapan, kayaknya aku pakai kerundung awal ramadhan cuma ya didoain aja," tambahnya.

Melihat istri semakin menuju ke arah kebaikan, membuat Teuku Wisnu sangat mendukung keputusan Shireen Sungkar untuk berhijab.

"Sangat dukung karena dari dulu support istri dan berikan masukan kalau memang pakai hijab itu suatu kewajiban untuk wanita muslimah tutupi auratnya. Alhamdulillah sekarang sedikit demi sedikit tutupi auratnya," ujar Wisnu. [ads/inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Shireen Sungkar Berhijab, Teuku Wisnu Dukung Total Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah