728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 14 July 2014

Wanita Israel: “Melihat Anak-anak Gaza Dibom Israel Membuat Saya ‘Orgasme’”



MUHARRIKDAKWAH - SENIN (14/7/2014) ini adalah hari ketujuh Israel menggempur Gaza. Sama seperti kaum Muslimin di seluruh dunia yang menyatakan kegeraman mereka di media sosial terhadap Israel, sebagian orang Yahudi Israel juga menyatakan dukungannya kepada militernya tersebut. Mereka ramai-ramai menuliskan berbagai status soal ini.

Salah satunya adalah Talya Shilok Edry, yang memiliki lebih dari seribu pengikut di Facebook. Gadis asal Israel ini menulis status seperti ini sekitar empat hari yang lalu, yang kira-kira: “Melihat dengan anak-anak dan keluarga di Gaza dibom Israel pada saat yang sama membuat saya ‘orgasme’. Boom boom. ”

Kontan, berbagai tanggapan bermunculan padanya. Salah satunya berasal dari pemilik akun bernama Sven Janssen yang kemungkinan berasal dari Eropa. “Mengapa kau membenci orang Arab sedemikian rupa?Tidakkah orang tuamu memberikan perhatian yang cukup ketika kamu masih anak-anak? Pernahkah kamu bertemu dengan warga Palestina? Pernahkah kamu berbincang secara langsung dengan mereka? Saya berusaha mencoba untuk memahami dari mana kebencian tak berdasar kamu itu berasal. Dimana sisi kemanusiaan? Didiklah diri kamu sendiri tentang hal ini sebelum kamu membuat pernyataan seperti itu.”

Sedangkan pemilik Shannon Sultan berkomentar: “Sayang, dulu Hitler tidak menyelesaikan pekerjaannya.” [sa/islampos/electronicintifadhah/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wanita Israel: “Melihat Anak-anak Gaza Dibom Israel Membuat Saya ‘Orgasme’” Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah