728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 10 August 2014

Bupati Sehan: Tuhan Yesus Kristus dan Nabi Muhammad Bisa Saya Kalahkan

MUHARRIKDAKWAH - Setelah kehadiran Joko Widodo yang dianggap 'nabi' oleh para pendukung fanatik, atau pun pendukung bayaran tim suksesnya, sekarang telah hadir seorang tokoh yang lebih hebat daripada Joko Widodo.

Tokoh yang mengalahkan calon presiden dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo itu bernama Sehan Landjar, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara.

Tidak tanggung-tanggung, Sehan Landjar mengklaim dirinya masih bisa mengalahkan Tuhan Yesus Kristus dan Nabi Muhammad, jika Tuhan Yesus Kristus atau Nabi Muhammad SAW ikut bertarung dalam pilkada di Kabupaten Boltim tahun 2015 mendatang.

Sesumbar Bupati Boltim Sehan Landjar yang dilontarkannya pada sebuah acara di Boltim pada Kamis 20 Februari 2014 lalu. Sontak, pernyataan Bupati Boltim itu menggegerkan warga Boltim dan Sulawesi Utara. Apalagi, pernyataan mirip Firaun itu dimuat berbagai media cetak dan online.

Tak hanya mengklaim dirinya mampu mengalahkan Tuhan Yesus Kristus dan Nabi Muhammad SAW, setelah ramai dicibir warga, Sehan Landjar bahkan juga mengaku sebagai satu-satunya pemimpin sepanjang sejarah yang khusus diciptakan Tuhan. Pernyataan Bupati Boltim periode 2010-2015, seperti ingin menantang status istimewa milik Joko Widodo, yang pernah dikatakan Miyono (pakde / om Joko Widodo), yakni Jokowi adalah Wahyu Tuhan. Klaim Joko Widodo sebagai Wahyu Tuhan itu disampaikan Miyono pada acara Napak Tilas Boyolali-Giroto awal Juli 2014 lalu. [gebraknews/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Sehan: Tuhan Yesus Kristus dan Nabi Muhammad Bisa Saya Kalahkan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah