728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 27 August 2014

Dilema Pendidikan Anak


MUHARRIKDAKWAH - DILETAKKANLAH uang dan emas permata miliknya dalam sebuah kotak yang dikunci dengan kode rahasia. Diletakkanlah kotak itu dalam lemari yang dikunci dengan kunci khusus yang tak mungkin diduplikat. Kuncinya dibawa kemana-mana bersama dengan kunci kamar yang tak pernah dipasrahkan pada pembantu. Demi keamanan, katanya.

Dibiarkanlah anak tidur sendiri, dan seringkali dikeloni pembantu rumah tangga. Pembantu dipasrahi total menjaga anak yang katanya buah hati itu untuk memandikannya dan menyiapkannya makan, lengkap pula dengan membantunya mengerjakan PR sekolah. Orang tuanya hilang entah ke mana dan dengan siapa.

Kalau uang dan emas permatanya begitu dijaga rapi sendiri dengan pengamanan yang tak memungkinkan terjadinya sesuatu yang tak diinginkan, lalu kenapa anak sang buah hati itu tidak dijaga seketat dan seaman uang dan emas permata itu? Yang manakah sesungguhnya yang lebih mulia dan berharga?

Dilema keluarga modern yang terlalu sibuk dengan kompetisi pengumpulan materi, sampai melupakan sesuatu yang sesungguhnya membantu bahagia dalam hidup setelah mati, yakni anak-anak yang shalih dan shalihah. [*inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dilema Pendidikan Anak Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah