728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 23 August 2014

Dustai Publik, Jokowi Lancang Sebut PAN Bergabung Ke PDIP


MUHARRIKDAKWAH - Isu yang dilontarkan Joko Widodo terkait PAN (Partai Amanat Nasional) dan (Partai Demokrat) yang akan bergabung dengan kubu Joko-Kalla tak hanya dibantah oleh PD, tapi juga langsung ditampik oleh PAN.

Tak berbeda dengan nasib Partai Demokrat yang juga terkena isu Joko Widodo, PAN juga mengalami nasib serupa. Joko Widodo menyebut bahwa PD dan PAN akan bergabung ke koalisi PDIP.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Dradjad Wibowo menegaskan jika partainya tidak akan menjadi partai pengkhianat dan tetap setia berada di barisan Koalisi Merah Putih sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kami tetap solid dalam Koalisi Merah Putih," ujar Dradjad, di Jakarta, Jumat (22/8).

Drajad juga menegaskan, bahwa keputusan tersebut juga diamini oleh tokoh senior PAN. Sejak awal para tokoh senior PAN tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan kubu Joko-Kalla.

"Ya, semua tokoh kunci PAN hadir dalam rapat Koalisi Merah Putih, Pak Amien Rais, bang Hatta Rajasa, saya, Tjatur Sapto Edy, dan lain-lain. Tidak ada yang berubah untuk tetap dukung koalisi Merah Putih," pungkasnya. [spektanews/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dustai Publik, Jokowi Lancang Sebut PAN Bergabung Ke PDIP Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah