728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 12 August 2014

KPU Diminta Fokus, tak Alihkan Isu ke Penculikan


MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta, Andre Rosiade meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) fokus terhadap sidang gugatan pemilihan presiden (pilpres) baik yang di Mahkamah Konstitusi (MK) maupun Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Dia mengatakan, tidak perlu KPU menyibukkan diri untuk mengurusi persoalan statement Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M.Taufik.

"KPU fokus saja hadapi gugatan pilpres dari tim Prabowo-Hatta, tak usah membesarkan masalah yang tidak penting untuk mengalihkan isu, seperti laporan dugaan ancaman penculikan," ujar Andre kepada INILAHCOM, Selasa (12/8/2014).

Mantan aktivis 98 itu juga meminta agar KPU tidak terus-menerus mempolitisir ancaman penculikan yang menurut mereka mengada-ngada.

"KPU janganlah mempolitisir ancaman penculikan yang tidak pernah ada. KPU akan dipertanyakan kredibilitasnya dengan mempolitisir hal itu," cetusnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua KPU bersama seluruh anggotanya melaporkan Ketua DPD Gerindra, M. Taufik atas dugaan ancaman penculikan ke Bareskrim Polri pada Senin (11/8/2014) dini hari.

Namun, Taufik juga telah melaporkan balik, Husni Kamil Manik atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, karena dirinya tidak pernah melakukan apa yang disangkakan oleh Husni ke Bareskrim Polri pada hari ini, Rabu (12/8/2014). [gus/inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: KPU Diminta Fokus, tak Alihkan Isu ke Penculikan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah