728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 1 August 2014

Massive Attack Dedikasikan Konser di Lebanon untuk Gaza


MUHARRIKDAKWAH - Band Inggris Massive Attack mendedikasikan konser satu-satunya di Timur Tengah mereka kepada anak-anak Gaza, dengan terbuka mereka mengutuk “pembantaian” Israel terhadap warga Palestina.

Band tersebut manggung di Byblos, Lebanon, hanya beberapa ratus kilometer dari utara Gaza, menghibur para pecinta musik pada Selasa malam (29/7) dengan mengangkat bendera Palestina, ini adalah hal langka, ketika Massive Attack mengeluarkan kecaman eksplisit atas serangan Israel.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan AFP, vokalis Robert Del Naja mengatakan: “Ini adalah suatu pemboman atas daerah yang merupakan salah satu tempat yang paling padat penduduknya di bumi, di mana warga sipil tidak diperbolehkan untuk pergi.”

Mengacu ke Israel, ia berkata: “Dalam rangka untuk melindungi diri sendiri, apakah Anda benar-benar ingin membantai orang lain ?Pada abad ke-21, itu di luar dugaan.”

Del Naja telah menikmati kesuksesan besar sejak awal tahun 1990-an, mengecam kelambanan dunia.

“Para politisi, mereka tinggal diam. Ini jahat, hampir menunjukkan mereka tidak cocok di kantor mereka,” katanya.

Band ini juga mengungkapkan solidaritas tidak hanya untuk Palestina, tetapi juga untuk para pengungsi Suriah dan dengan orang-orang di Irak. [ELF/beritapalestina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Massive Attack Dedikasikan Konser di Lebanon untuk Gaza Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah