728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 5 August 2014

"Negeri Pencitraan" Calon Menteri Jokowi


MUHARRIKDAKWAH - Foto Direktur PT KAI, Ignatius Jonan terlelap tidur dalam Kereta Api ekonomi menyebar di laman media sosial. Menurut anak buahnya di PT KAI, dia sejak tanggal 20 Juli, sampai saat ini paling tidak hampir 15 hari, dia masih belum pulang ke rumah demi memantau arus mudik dan balik. [yahoo.com]

Hebat ya.

Judulnya "Negri Pencitraan" hehe acting sepertinya, soalnya masuk dalam daftar mentri, mentri perhubungan, jadi niru tingkah Dahlan Iskan pamer sok berdedikasi dengan jabatan, ngepel, nyapu, marah2 di pintu tol, padahal jelas namanya orang bekerja, level dirut sudah nggak turun langsung ke gerbong, sampai nginep 2 minggu di kereta, dirut mengkondisikan bawahannya bekerja sesuai fungsinya, dari wakil direktur, kepala bagian, manager wilayah, sampai staffnya bekerja sesuai porsinya, bukan naik kereta 2 minggu keluarganya ditinggal, dan itu pekerjaan mandor, bukan dirut. Dirut begini jadi keliatan dia nggak bisa mendelegasikan pekerjaan ke bawahannya, karna dia harus turun langsung.

(Fachim Harharah)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Beda kali yaa, antara memang pencitraan atau sengaja dan peduli terhadap pekerjaannya. ini bukan masalah gak bisa mendelegasikan pekerjaan ke bawahannya, tapi seseorang yang menempatkan diri pada pekerjaannya pada tanggung jawabnya.

    ReplyDelete

Item Reviewed: "Negeri Pencitraan" Calon Menteri Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah