728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 27 August 2014

PKS: Kubu Jokowi Ingin Pecah Koalisi Merah Putih


MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfud Siddiq menilai Partai Koalisi Jokowi-Jusuf Kalla (JK) tengah berupaya memecah belah soliditas Koalisi Merah Putih.

Menurutnya, sejak koalisi Merah Putih bertekad untuk menjaga soliditas dan kekuatan di Parlemen, kubu Jokowi-JK terus berupaya untuk memecah kekuatan partai pengusung Prabowo-Hatta Rajasa itu.

"Memang ada upaya dari pihak Jokowi untuk melobi partai di Koalisi Merah Putih agar mereka berbalik arah, dan media yang mendukung Jokowi juga terus mengangkat ini," kata Mahfud, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Sebab, kata Mahfud, kekuatan koalisi Merah Putih di DPR menjadi ancaman bagi roda pemerintahan Jokowi-JK. Untuk itu, partai koalisi Merah Putih tetap solid mengawas pemerintahan Jokowi-JK hingga lima tahun ke depan.

"Karena kalau Koalisi Merah Putih ini tetap solid Jokowi akan kehilangan dukungan di DPR. Nah sampai saat ini tidak ada pikiran partai Koalisi Merah Putih untuk hijrah," tegasnya. [bay/inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKS: Kubu Jokowi Ingin Pecah Koalisi Merah Putih Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah