728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 8 August 2014

Politisi PKS: ISIS Skenario Barat dan Israel untuk Pecah Belah Islam


MUHARRIKDAKWAH - Ketua Komisi I DPR yang juga Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq meminta agar ISIS diwaspadai. Mahfudz juga menuding dugaan adanya skenario Israel lewat ISIS guna memecah belah umat Islam.

"ISIS menurut saya kita mewaspadai tapi jangan berlebihan, sudah ada di depan mata kita tapi jadi ancaman besar. Kalau mau dicermati secara dalam tidak terlepas dari skenario barat termasuk Israel pelihara konflik terhadap Islam," jelas Mahfudz di Jakarta, Kamis (7/8/2014).

Menurut dia, perlu diwaspadai juga setelah tewasnya pimpinan Al Qaeda kini ada makhlusk baru yang disebut ISIS ini guna mengadudomba Islam.

"Kelihatannya dimunculkan makhluk Suni dan Syiah itu yang dipahami bukan saja bahaya gerakan mereka tapi ada skenario kekuatan liberalisme. Jangan tergopoh dan berlebihan," tuturnya.

Langkah pencegahan juga sudah dilakukan dengan memblokir ISIS di dunia maya. "Menghimbau Kominfo meminimalkan tapi pada saat sama memberikan penjelasan ke masyarakat soal ISIS," imbuhnya.

"Dari awal ISIS suatu baru basis di dua negara Suriah dan Iraq bukan di Indonesia. Kita harus waspada tapi jangan kaya menghadapi musuh di depan mata. Pemberitaan masif di media massa dan orang jad ingin tahu," tutup dia. [dm/dtk/pksnongsa]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Politisi PKS: ISIS Skenario Barat dan Israel untuk Pecah Belah Islam Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah