728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 1 August 2014

Setelah Sekolah dan Pasar, Zionis Gempur Gedung Bulan Sabit Merah Palestina


MUHARRIKDAKWAHPesawat tempur Israel pada hari Rabu siang (30/7) juga menggempur markas utama Bulan Sabit Merah Palestina (BSM) dan Rumah Sakit Quds yang berada di barat dari Jalur Gaza.

Seorang pengamat lapangan mengatakan bahwa pesawat tempur Israel menargetkan lantai atas gedung Bulan Sabit Merah dan Rumah Sakit Quds.

Pada agresi zionis pada tahun 2008-2009, tentara zionis Israel telah menghancurkan bangunan BSM, tapi setelah itu dibangun kembali.

Pada hari yang sama Israel menggempur pasar yang ramai di pinggiran Shujaiyya di Kota Gaza. Kejadian tersebut telah menewaskan 17 warga dan melukai 200 lainnya, banyak dari mereka dalam kondisi kritis.

Israel membombardir pasar itu ketika keadaan tengah sesak oleh orang-orang, dan pada waktu gencatan senjata masih berlangsung.

Saksi mata mengatakan bahwa penembakan itu disengaja karena hal tersebut terulang tiga kali. Ia menambahkan bahwa pasar itu penuh sesak pada saat kejadian. [ELF/beritapalestina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Setelah Sekolah dan Pasar, Zionis Gempur Gedung Bulan Sabit Merah Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah