728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 15 August 2014

Tetap Solid Dalam Koalisi Merah Putih, Hidayat: Ditawari Menteripun PKS Akan Tolak


MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera yang juga ketua Fraksi PKS DPR RI, Hidayat Nur Wahid, mengatakan, partainya saat ini tetap solid dalam Koalisi Merah Putih yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Menurut dia, PKS memiliki prinsip yang teguh sehingga tidak akan tergoda untuk pindah gerbong ke koalisi Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sikap itu diyakini tidak akan goyah meskipun PKS ditawari posisi menteri.

“PKS tidak pernah akan meminta-minta (kursi menteri). Ditawari pun kita akan menolak,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (15/8/2014) siang.

Hidayat mengatakan, PKS juga sudah pernah mempunyai pengalaman dalam beroposisi. Hal tersebut terjadi saat pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Jusuf Kalla pada 2004-2009 lalu.

“Kami pernah jadi oposisi dan ternyata oposisi itu enak. Kami jadi naik suaranya,” ujar mantan Ketua MPR itu.

Mantan Presiden PKS itu mengingatkan partai koalisi Prabowo-Hatta lainnya untuk solid dan tidak mudah berpaling ke pasangan lain.

“Jangan kemarin tidak dukung Jokowi-JK lalu sekarang malah mau pindah dan minta-minta jadi menteri,” pungkasnya. [kompas/sbb/dakwatuna]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tetap Solid Dalam Koalisi Merah Putih, Hidayat: Ditawari Menteripun PKS Akan Tolak Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah