728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 5 August 2014

Yedeot: Rahasia Nasib Perwira Zionis di Tangan Komandan al Qassam di Rafah


MUHARRIKDAKWAH - Surat kabar Zionis “Yedeot Aharonot” dalam laporannya kemarin, Senin (4/8), mengatakan bahwa satu-satunya orang yang mengetahui nasib perwira Zionis Hadar Goldin adalah komandan Brigade al Qassam di Rafah, Raed Athar.

Media Zionis ini menyetakan bahwa Athar menduduki posisi tinggi di sayap militer gerakan Hamas. Yedeot mengklaim bahwa dia adalah hakim tidak resmi untuk kota Rafah yang dihuni oleh 150 ribu orang Palestina.

“Jika ada orang yang mengatahui di mana perwira Goldin, maka dia adalah Raed Athar. Karena dialah yang bertanggung jawab atas semua kegiatan militer Hamas di Rafah. Demikian menurut klaim laporan intelijen Zionis,” ungkap media Zionis tersebut.

Menurut klaim laporan intelijen Zionis, Athar yang berusia 40 tahun ini adalah penanggung jawab terowongan-terowongan Hamas. Dan dia yang bekerja melakukan pengembangan terowongan-terowongan tersebut agar menjadi sarana penyerangan dan dikhususkan untuk menculik serdadu Zionis.

Yedeot mengklaim bahwa Athar adalah anggota Dewan Tinggi Militer Brigade al Qassam. Dia termasuk tokoh penting yang diburu Zionis untuk dihabisi karena dianggap bertanggung jawab atas pembunuhan puluhan orang Zionis.

“Selama bertahun-tahun Athar menjadi salah seorang paling kuat tokoh Hamas. Dia penanggung jawab seluruh wilayah Rafah, di mana terowongan-terowongan Hamas berada. Terowongan-terowongan inilah yang menyupai logistik dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pembangunan kekuatan militer Hamas,” imbu Yedeot Aharonot dalam laporannya. [infopalestina.com/asw/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Yedeot: Rahasia Nasib Perwira Zionis di Tangan Komandan al Qassam di Rafah Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah