728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 14 September 2014

Begini Cara Zionis Rekrut Pengkhianat Palestina


MUHARRIKDAKWAH - Situs berita Al-Majd Al-Amni menyiarkan, trik-trik penjajah zionis ‘israel’ melalui badan mata-matanya dalam mengelabui pemuda Palestina dengan cara yang beragam, tergantung kondisi target dan peperangan yang sedang berlangsung.

Ketika kondisi peperangan badan mata-mata zionis mentargetkan seluruh elemen masyarakat menggunakan segala trik untuk mendapatkan informasi, dan trik melalui nomer telefon seluler merupakan trik paling sering digunakan saat peperangan.

Situs berita tersebut menambahkan, hal itu dilakukan dengan menyebar selebaran, pesan singkat (SMS) serta rekaman suara. Mengiming-imingi dengan harta siapa saja yang memberikan informasi. Informasi bisa dikirim ke nomor yang tertera di selebaran, berupa pesan singkat maupun rekaman suara.

Menurut Al-Majd Al-Amni, ada beberapa pemuda Palestina yang ceroboh dan menganggap dirinya mampu membodohi mata-mata militer zionis kemudian mencoba menelepon nomor-nomor tersebut untuk membodohi mata-mata zionis dan mendapatkan uang, tetapi ia malah terjerumus dalam ‘jurang’ yang sulit baginya untuk keluar.

Lebih lanjut situs tersebut menambahkan, mata-mata zionis juga menggunakan situs-situs jejaring sosial untuk mengelabui pemuda Palestina dengan memanfaatkan halaman yang dipantau langsung oleh zionis, yang paling masyhur halaman resmi jurubicara militer.

Situs Al-Majd Al-Amni mengimbau seluruh rakyat Palestina untuk tidak menghiraukan segala bentuk trik dari badan mata-mata Zionis, “…dan jangan sampai ketidaktahuan dan kecerobohan kita menyusahkan orang lain.” * [PIC | Sahabat Al-Aqsha/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Begini Cara Zionis Rekrut Pengkhianat Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah