728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 26 September 2014

Jokowi Panik KPK Sudah Usut Berbagai Korupsinya


MUHARRIKDAKWAH - Akun fenomenal anti PKI dan anti Korupsi @TM2000Back dalam kuliah twitnya (kultwit) Jumat (26/9) mengatakan, Berdasarkan informasi, dugaan korupsi Jokowi yang sudah dilaporkan/ diterima @KPK_RI dan Kejaksaan cukup banyak. Diantaranya :

Laporan korupsi Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) pada thn 2012 dengan kerugian negara 13,9 miliar oleh Jokowi. Laporan korupsi Jokowi pada BPMKS sungguh mengejutkan KPK. Wahyu Nugroho konsultan BPMKS membawa bukti mark up jumlah penerima bantuan.

Jumlah siswa Surakarta penerima bantuan tercatat resmi 65.000 siswa, namun Jokowi membayar BPMKS untuk 110.000 siswa Surakarta. Karena laporan ke KPK bertempatan dengan awal dimulainya Pilkada DKI Jakarta, KPK pending kasus itu. Lalu masuk masa Pilpres, pending lagi.

Awalnya kami menyangka @KPK_RI tidak akan usut dan selidik korupsi BPMKS oleh Jokowi itu, ternyata kami salah. KPK jalan terus sidik BPMKS. Kedatangan Rudyatmo walikota Solo pengganti Jokowi dua malam lalu ke Jakarta, terkait penyelidikan KPK terhadap korupsi BPMKS.

Jokowi panik, Semula Jokowi prcaya janji-janji PDIP, James Riady, Hendropriyono cs yang akan amankan korupsi-korupsinya di Solo dan Jakarta.

KPK yang terus lakukan Pulbaket (pengumpulan bahan& keterangan) untuk lengkapi bukti-bukti korupsi Jokowi, akhirnya sampai Rudyatmo walkot Solo. Rudyatmo walikota Solo sebelumnya adalah wakil walikota Solo. Tentu dia tidak mau dijadikan tersangka terkait korupsi BPMKS 13,9 miliar.

Rudyatmo yang setelah dimintai keterangannya oleh penyidik KPK, segera ngacir ke Jakarta. Infokan progres pengusutan korupsi itu ke Jokowi. Jokowi PANIK ! Hendropriyono lebih panik ! Selama ini hendropriyono via lawyer Rudi Alfonso (mantan aktivis LBH, agen BIN) yang jadi utusan.

Rudi Alfonso adalah ex pegawai deplu, direkrut Hendro jadi agen BIN. Statusnya sekereng ga jelas, apakah masih aktif atau sebegai DOC di BIN. Rudi Alfonso selain lawyer kasus-kasus korupsi dia adalah penghubung antara Hendropriyono dengan Bambang Widjojanto wakil ketua KPK
Arahan-arahan dan pesan-pesan mengenai operasi khusus terhadap seseorang tokoh atau kasus tertentu via KPK, biasa disampaikan hendro cs via Rudi Alfonso.

Selain sebagai antek Hendro-Luhut-TB Sillahi-JamesRiady-Tahir, Lawyer Rudi Alfonso juga kaki tangan Setya Novanto. Sama seperti B Widjojanto. Bambang Widjojanto (BW) sudah belasan tahun jadi cecunguk Setya Novanto-Hendro-Luhut-James-TBS-Tahiir. Mereka yang kasih makan Bambang Widjajanto.

Lihat sejarah hidup Bambang Widjajanto, ketika jadi lawyer, 90% kasus yang ditanganinya adalah kasus korupsi elit Golkar atau sengketa Pilkada Golkar. Kasus-kasus korupsi dan sengketa pilkada elit Golkar selalu ditangani Bambang Widjojanto, ia hidup, makan, kaya, bahkan karirnya disokong Setya Novanto cs.

Peran Bambang Widjojanto sebagai lawyer elit Golkar yang korup dan bersengketa pilkada di MK, sejak Bambang jadi wakil ketua KPK, diganti oleh Rudi Alfonso. Karena ada Rudi Alfonso dan Bambang Widjojanto antek SEtya Novanto-TB Sillahi-Hendro-Luhut-James-Tahir : Jokowi merasa korupsinya aman.

Setya -Luhut-hendro-james-Tahir-TB Silahi-rudi alfonso juga yang jadi dalang kriminalisasi tokoh-tokoh islam via KPK : LHI, Anas, Rudi, Akil. Di KPK genk Bambang Widjojanto adalah Warih Sardono, Johan Budi cs. Mereka mengerjakan kasus-kasus korupsi tokoh-tokoh tertentu pesanan Hendro cs. [muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jokowi Panik KPK Sudah Usut Berbagai Korupsinya Rating: 5 Reviewed By: Unknown