728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 5 September 2014

Komandan Senior Zionis: Kita Salah Memprediksi Kekuatan Hamas


MUHARRIKDAKWAH - Komandan Senior di Badan Intelijen Militer Zionis mengatakan bahwa militer Zionis telah salah dalam menilai kemampuan gerakan Hamas dan organisasi-organisasi lainnya untuk terus bertempur selama agresi militer terakhir di Jalur Gaza.

Seperti dikutip radio Zionis, komandan senior yang tidak disebutkan identitasnya ini mengatakan, “Sebagian orang-orang bersenjata Hamas mendapatkan latihan militer baru di luar Jalur Gaza.” Secara khusus dia mengisyaratkan kepada orang-orang bersenjata Hamas yang melakukan aksi pada 9 Juli lalu ke pangkalan militer Zionis di Zakim, selatan Ashkelon, melalui penyusupan lewa laut.

Kala itu media massa Zionis mengatakan bahwa sel perlawanan dari Jalur Gaza menyusup ke pantai Ashkelon melalui jalan laut. Media Zionis mengklaim, pergerakan mereka sempat terpantau melalui sistem perangkat khusus yang ada di bawah air milik Angkalan Laut Zionis, sebelum mereka melewati perbatasan.

Namun gambar-bambar yang muncul langsung pasca aksi tersebut menunjukkan bahwa para pejuang al Qassam bisa mencapai pangkalan militer Zionis dengan mudah tanpa rintangan apapun. Sementara itu Brigade al Qassam menegaskan terus berhubungan langsung dengan komandan aksi yang menjelaskan bahwa mereka menyerbu pangkalan militer Zionis dan membunuh sejumlah serdadu di dalamnya.

“Israel” telah mengakui sebanyak 67 serdadu dan 4 pemukim Zionis serta seorang pekerja asing tewas selama agresi Zionis ke Jalur Gaza. Sementara itu dua pusat medis non pemerintah, Soroka dan Barzilai, kedua institusi medis ini mengatakan bahwa 1522 orang Zionis, 740 di antara serdadu mendapatkan perawatan di kedua pusat medis tersebut selama masa perang. [asw/infopalestina/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Komandan Senior Zionis: Kita Salah Memprediksi Kekuatan Hamas Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah