728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 3 September 2014

PDIP Diingatkan Soal “Buku Putih” Anti Harga BBM Naik


MUHARRIKDAKWAH - Rencana PDIP yang mendukung kenaikkan harga BBM bersubsidi mendapat ejekan banyak pihak. PDIP bahkan diingatkan soal “Buku Putih” anti kenaikkan BBM yang selama ini dijadikan alat untuk mengkritik pemerintahan Presiden SBY.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, menyatakan, PDIP katanya punya buku yang menyatakan bahwa adanya alternatif lain yang bisa dilakukan Pemerintahan SBY agar tidak menaikkan BBM bersubsidi.

“Kita tidak mengatakan menolak, kita serahkan kepada pemerintahan yang akan datang. Tapi kami cuma mengingatkan kenapa tidak menerapkankan “Buku Putih” mereka sendiri saat menolak kenaikan BBM dulu,” sindir Nurhayati, Selasa (02/09/2014).

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu mengatakan, PDIP selalu menyatakan kenaikan harga BBM saat SBY memerintah tidak perlu dilakukan.

“Kita mau lihat, alternatif-alternatif apa saja di dalam buku putih itu bisa dilakukan. Kan itu demi kepentingan rakyat. Kita hanya ingatkan PDIP saja kok,” tegasnya.

Nurhayati percaya, jika buku putih itu bisa dilaksanakan karena kini sudah dapat mandat dari rakyat.

“Buku putih itu mereka terbitkan sendiri, selayaknya dijalankan. Kan mereka sudah pegang mandat rakyat sekarang, jangan hanya bisa mengkritik tanpa bisa memberikan solusi,” pungkas Nurhayati. [JURNAL3/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PDIP Diingatkan Soal “Buku Putih” Anti Harga BBM Naik Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah